Usai pertarungannya dengan Iron Monger, Iron Man akhirnya menunjukan jati diri yang semula rahasia. Konflik apa yang akan terjadi selanjutnya?

Kenyataan terbongkarnya jati diri Iron Man memunculkan polemik baru. Pemerintah Amerika merasa bahwa teknologi yang kerap Tony (Robert Downey Jr) pakai untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan pihak militer. Alhasil, pemerintah mendesak Tony untuk membeberkan rahasia di balik Iron Man itu.

Tony yang arogan dan narsis merasa pesimis dengan tujuan pemerintah. Ia merasa bahwa menyerahkan teknologinya kepada militer, membuatnya terbelenggu kekuasaan. Dan, sekuat tenaga Tony selalu menolak tawaran pihak militer tersebut.

Konflik pun berlanjut bukan hanya dari pihak militer saja, pers dan masyarakat yang terlanjur tahu memaksa Tony untuk membuka rahasianya. Meski berat, Tony mempunyai alasan kuat kenapa ia tak bersedia membagikan rahasia baju besi Iron Man.

Terkait itu semua, ayah kandung Tony memiliki rekan kerja yang sama-sama ahli dalam ilmu teknologi, Ivan Vanko atau Whiplash (Mickey Rourke). Ia anak dari seorang yang merasa terkhianati otoriter ayah Tony. Kasus Tony, akhirnya membangkitkan Ivan untuk mengakhiri kejayaan Tony dan ayahnya. Motifnya, balas dendam.

Bermodal kemampuannya, Ivan dengan bantuan Justin Hammer (Sam Rockwell) saingan bisnis Tony di bidang senjata bekerja sama dengan menghancurkan Tony. Ivan dan Hammer meciptakan mesin pembunuh yang mereka kendalikan dari jarak jauh.

Tony yang semakin khawatir rahasianya jatuh ke tangan orang yang berniat jahat dan memanfaatkan teknologi ini untuk kepentingan pribadi, mau tak mau bertahan dari gempuran robot tersebut. Ia bersama James Rhodes (Don Cheadle) sekuat tenaga melawan banyak robot bersenjata lengkap.

Tak hanya James, Tony ternyata juga mendapatkan bantuan dari Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), beserta tokoh baru Natalie Black Widow (Scarlett Johansson).

Download Iron Man 2  game untuk Ponsel

Itulah sinopsis film Iron Man 2. Bagi Anda yang suka main game. Selain dapat dimainkan secara online. Iron Man 2 juga telah hadir dalam bentuk mobile games yang dapat dimainkan di ponsel yang berplatform java ataupun symbian.

Download DI SINI pilih yang sesuai layar hapemu.