Sebuah blog yang beralamat di http://suarajihad.wordpress.com muncul di penyedia blog gratis wordpress.
Blog tersebut memuat artikel tentang penyergapan Temanggung dan Jatiasihdan mengobarkan ajaran terorisme. Penulisnya menyebut polisi dan presiden sebagai murtad, dan menyebut densus 88 dengan denblis atau detasemen Iblis.
Nampaknya blog ini baru, karena artikelnya ditulis antara 8-12 agustus 2009.
Blog ini juga menyertakan link situs jejaring Rohingnya, alFalluja dan video Amrozi.

Berikut ini beberapa pernyataan yang dimuat blog tersebut :

Statement Syaikh Usama :

“Salah satu alasan yang membuat kami berselisih dengan anda adalah dukungan anda bagi sekutu anda, Israel, yang menjajah negeri kami di Palestina.”

Kutipan di atas merupakan kutipan pesan yang disampaikan oleh Syaikh Usamah bin Ladin pada Amerika untuk kembali memikirkan kebijakan mereka. Syaikh Usamah berusaha untuk menjelaskan adanya bantuan AS bagi Israel dan berbagai macam upaya penjajahan lainnya pasca penyerangan 11 September 2001.

Pesan dalam bentuk video yang bertajuk “Sebuah Teguran Untuk Warga Amerika” dirilis pada Minggu (13/9) oleh As-Sahab, sayap produksi media Al Qaidah, menampilkan gambar sosok Syaikh Usamah dan audio pernyataan.

Rekaman tersebut muncul dua hari sesudah Amerika Serikat merayakan ulang tahun ke-8 pasca serangan Al Qaidah melalui pesawat yang ditabrakkan ke World Trade Center dan Pentagon……”

Undangan dari Mujahid Al Shabab

“Mujahidin al-Shabab pada hari Rabu (16/9) menyampaikan undangannya pada mujahidin di luar Somalia untuk bergabung bersama mereka di negeri yang dipimpin oleh munafikin Sharif Ahmed ini…..”