Satu lagi pesaing yang akan meruntuhkan popularitas situs jejaring sosial Facebook. 12Frenz namanya.
Situs ini juga menyediakan aplikasinya untuk Ponsel. Kita dapat update status, kirim pesan, foto, video ke teman-teman kita diseluruh dunia, plus SMS dan MMS Gratis ( katanya ).
12Frenz juga menyediakan bonus games dan ringtone.
Silakan kunjungi www.12Frenz.com atau id.12frenz.com untuk ponsel.
Aplikasinya dapat diunduh di www.getjar.com.

Sejarah

12Frenz (One-Two Frenz) adalah sebuah situs web jaringan komunitas interaktif yang memiliki sebuah tag line Mobile Community. Situs jejaring ini diluncurkan pada tahun 2006[1] oleh perusahaan Mobafone Gmbh. Situs 12Frenz adalah ide dari seorang warga negara Jerman, Thorsten Knaebel. Situs ini baru memiliki beberapa fitur bahasa yaitu Inggris, Thailand, Indonesia, Denmark, Jerman dan Korea.

12Frenz adalah sebuah jaringan sosial yang menawarkan fasilitas berupa jaringan antar teman, komunitas, video, foto, blog, micro blog, chat, gratis SMS dan MMS. 12Frenz juga memiliki fasilitas gratis hadiah dan mendapatkan poin. Hadiah berupa Java Game, Wallpaper, Ringtone, Themes. Hadiah dapat ditebus dengan sejumlah mata uang yang disebut Frenzy.

12Frenz dikembangkan dan dioptimalkan untuk dapat diakses melalui ponsel yang memiliki fasilitas WAP (Wireless Application Protocol) sebagai fasilitas tambahan dari internet. Situs ini memperbolehkan penggunanya untuk mendownload beberapa fitur-fitur lainnya.

12Frenz juga memfasilitasi sebuah aplikasi pesan instan (instant messaging) yang disebut 12Frenz Messenger, yang dapat dikoneksikan langsung dengan Windows Live Messenger dan Yahoo! tanpa adanya penundaan. Sejak pertama kali diperkenalkan 12Frenz telah satu kali berubah logo dan tampilannya.