Genderang perang Armageddon (Perjanjian Lama : Harmageddon ) atau al-Malhamatul Kubra telah dan akan terus di tabuh Israel.

Baru-baru ini Israel telah meluncurkan sebuah situs yang menambah kebencian khususnya bagi masyarakat Indonesia yang beralamat :

http://jakarta.mfa.gov.il

Situs tersebut berbasis di singapura, ditujukan khusus bagi masyarakat Indonesia, dan berbahasa Indonesia, walaupun bahasanya sangat kacau karena hanya menggunakan software penerjemah bukan ahli linguistik atau penerjemah manual.

Isinya sangat Provokatif

Berikut alinea-alinea bernada provokatif

Perdamaian abadi Timur Tengah …Terima keberadaan Negara Yahudi dan tinggalkan keinginan untuk menghancurkannya, itulah jawabannya.”

” Hamas merampas bantuan kemanusiaan, dan membunuh anggota kelompok Fatah”

” Israel dan Krisis di Gaza – Saat yang menyedihkan untuk kebebasan berbicara di Indonesia “

Kebohongan dan pengakuan

Selama operasi di Gaza, tidak ada penggunaan fosfor ilegal atau bahan lainnya. Presiden dari Komite Internasional Palang Merah (ICRC) Jacob Kellenberger menyatakan kepada New York Times pada tanggal 14 Januari bahwa tidak ada bukti yang ditemukan atas penggunaan fosfor ilegal oleh Israel. Penyelidikan mengenai hal ini, seperti yang dilaporkan oleh media di Israel, adalah pemeriksaan rutin IDF atas prosedur operasi internal dan tidak ditemukan sedikitpun penggunaan ilegal.”

Padahal anda bisa lihat sendiri di TV atau Youtube betapa pekatnya angkasa Gaza kala itu, yang membuktikan penggunaan fosfor putih, Hal ini ditegaskan oleh juru bicara HRW ( Human Right Watch ). Israel sengaja menggunakan pernyataan ICRC ( Palang Merah Internasional ) padahal keterlibatan ICRC di Gaza sangat minim, yang banyak terlibat justru Bulan sabit merah Internasional.

Israel memiliki niat yang sungguh-sungguh dalam upaya rehabilitasi Jalur Gaza.. Israel akan bekerja sama dengan negara-negara pendonor dan rejim Arab moderat untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi penduduk Palestina. “

Sampai saat ini tidak sesenpun yang di berikan Israel sebagai apa yang disebutnya ‘ biaya rekonstruksi ” . Justru Hamaslah yang memberikan jutaan Euro untuk rakyat Gaza.

“Tamsilan menerbitkan oleh Hamas “

152954Informasi ini juga sangat jelas bohongnya. Sebab yang mempublikasikan tamsil gambar yang menunjukkan penderitaan rakyat Palestina khususnya anak-anak adalah media massa ( al -Jazeera, CNN, AFP dsb ) dan bukan Hamas.

Hubungan Perdagangan Indonesia Israel ” ada sesuatu yang tidak ” nyambung “. Menu tyersebuyt bukannya membeberkan detil hubungan dagang Indonesia Israel, namun malah menceritakan keunggulan-keunggulan Israel di bidang bisnis. Kemudian cermatilah tulisan :

” Israel adalah salah satu negara yang paling aman di dunia untuk kegiatan bisnis. Bahasa Inggris digunakan sebagai bahasa resmi dalam kegiatan bisnis “.

Benarkah pernyataaan tersebut ? . Hanya anak kecil saja yang akan percaya dengan kalimat diatas. Seperti kita ketahui, kota- kota di selatan israel seperti : Ashkelon, Beer Sheba, Esdod ( Ashdud ), Siderot,  dll, merupakan kota- kota yang kerap menjadi sasaran roket Hamas. Belum lagi kota-kota di sebelah utara yang bisa menjadi sasaran roket dari pejuang Hizbullah .

Pernyataan ” paling aman di dunia ” semakin mengukuhkan  bahwa apapun yang ada dalam situs tersebut adalah kebohongan.

Kebohongannya diakui sendiri

Sejak awal dari krisis di Timur Tengah baru-baru ini, media di Indonesia telah meliput kejadian di Gaza secara intensif. Di luar laporan tersebut, banyak komentar, analisa dan pendapat yang diterbitkan. Bukan rahasia lagi bahwa liputan kejadian di banyak media di Indonesia sangat mengecam dan bahkan sangat keras pada Israel.

Kritikan terhadap Israel sebenarnya merupakan fenomena yang sah dan kadangkala bahkan benar. Ini adalah bagian dari debat terbuka di media. ”

Ini adalah pengakuan eksplisit atas kebenaran berita media di Indonesia dan kebohongan Israel.

keterangan : tulisan berwarna biru adalah dari situs pemerintah Israel.