Anda Suka chatting? Tapi males pakai PCatau ke warnet
mxit-v54
Pingin yg bisa mobile tapi murah? Sebenarnya banyak aplikasi chatting via HP, berikut ini akan dijelaskan sebuah aplikasi chatting HP yang bernama MXit. Ikuti langkah-langkah berikut ini. 

MXit merupakan aplikasi chatting free via HP yang mampu diakses kapan saja. Untuk mendapatkan program MXit mudah saja. Silakan buka situs: http://www.mxit.co.za/wap%20atau%20wap.mxit.co.za

wap.mxit.co.za
lewat browser di HP kamu. Atau ke alamat http://www.mxit.co.za/ melalui jaringan internet. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah untuk men-download program tersebut. Gratis! Tentu saja HP yang kamu gunakan harus memiliki GPRS dan biaya yang dikenakan adalah biaya GPRS (untuk IM3 saya sudah coba dan hanya habis tidak sampai Rp.300,- pulsa reguler).

Pilih direktori dimana program MXit akan disimpan. Setelah berhasil di-download. Tekan options à register, lalu ikuti langkah-langkah registrasinya. Setelah registrasi berhasil, kamu sudah bisa menggunakan program MXit. Untuk menambah kontak, tekan menu à contacts à add contacts. Chatting hanya bisa dilakukan sesama HP yang ada program MXit, jadi pastikan kamu mengajak teman-teman kamu untuk bergabung. Setelah kamu berhasil menambah kontak, chatting dapat dilakukan dengan mengarahkan pada nama partner chatting kamu (akan muncul setelah prosedur add contacts selesai), lalu tekan chat à write, tulis kalimat kamu. Setelah itu tekan send. Selamat mencoba!