https://i2.wp.com/img.photobucket.com/albums/v154/rykers/weblog/liaeden.jpg

Tidak jera setelah keluar dari penjara, Lia Aminudin alias Lia Eden lagi-lagi bikin heboh. Ia mengaku telah menerima wahyu Tuhan dan salinannya telah dikirimkan ke sejumlah pejabat negara, termasuk Presiden SBY. 

Akibat perbuatannya itu kini Lia dan sejumlah pengikutnya ditahan Polisi. Dalam wahyu itu juga disebutkan bahwa SBY akan kalah dalam Pilpres 2009 mendatang.
Lia Eden terancam pasal penistaan agama dengan hukuman maks 6 tahun penjara.

Berikut kutipan Wahyu palsu yang di tujukan buat SBY : “Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara!” Wahyu kepada Presiden SBY yang disebutkan turun pada 23 November 2008 pada pukul 09.30 menyebutkan bahwa pemerintahan SBY telah mengabaikan semua perintah Tuhan.

Sementara itu, dalam wahyu yang ditujukan kepada Polri yang disebutkan turun pada 14 November 2008 pukul 09.50, Lia Eden menyebutkan bahwa Tuhan meminta Polri melindungi komunitas Eden menyusul fatwa penghapusan agama Islam sekaligus fatwa penghapusan semua agama.

Ah…ada-ada saja